Selasa, 08 Maret 2011

SEO Search Engine

SEO singkatan dari Search Engine Optimization. Kalau anda sudah mengetahuinya berarti anda adalah hebat, dan saya disini hanya akan memberikan penjelasan saja tentang apa itu SEO dan sedikit menyinggung tentang bagaimana dasar melakukan optimasi seo pada website atau blog.

Ilmu SEO tidak seperti ilmu matematik dimana ketika rumus itu dipakai akan menghasilkan sesuatu yang sama dan pasti. Saya katakan tidak seperti ini, tapi kemungkinan seperti itu. Search Engine melihat sebuah website atau blog bukan dengan orang melainkan dengan mesin yang disebut spider atau crawler, maka tentu saja konten yang sangat bagus bahkan sangat relevan dengan kata kunci tidaklah memastikan bahwa akan mendapat peringkat yang bagus. Itu semua karena SEO. Nah, mugkin itu sedikit gambaran apa itu seo.

SEO pada dasarnya adalah mengoptimalkan atau optimasi onpage dan offpage, bagaimana caranya??? diluar sana banyak sekali artikel ilmu yang menjelaskan bagaimana seo onpage dan off page itu. silakan cari pada search engine dengan kata kunci sesuai kebutuhan yang anda cari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar